Performa Pemain Bola Terjelek Ketika Pertandingan

Pada pertandingan sepak bola tidak selalu berjalan dengan mulus sehingga ada masalah yang terjadi. Salah satu hal yang terjadi adalah adanya performa pemain bola terjelek ketika pertandingan berlangsung. Hal tersebut tidak disengaja oleh pemain bola melainkan kejadian yang terjadi karena berbagai faktor. 

Ada banyak pemain bola yang mengalami kejadian terburuk ketika pertandingan sehingga terkenang oleh penggemar yang menonton. Pertandingan terjadi secara langsung dan ditampilkan ke seluruh penjuru negara. Adanya kesalahan yang terjadi akan mempengaruhi nama baik pemain dan klub sepak bola tersebut. Langsung saja performa pemain bola terjelek ketika pertandingan, berikut ini:

1. Steven Gerrard: Bermain Selama 38 Detik

Pemain bola Steven Gerrard menjadi salah satu pemain bola terjelek akibat performanya saat bertanding tidak bagus. Pada saat kejadian tersebut Steven berada di klub Liverpool yang bertanding dengan klub Manchester United. Steven menjadi pemain pengganti, dan saat bermain dalam 38 detik menginjak kaki lawan sehingga membuat dirinya terkena kartu merah.

See also  Biografi Egy Maulana Vikri, Sang Winger Terbaik Timnas

Kejadian ini sangat mempengaruhi pertandingan pada saat ini yang membuat performa steven menjadi terlihat jelek. Namun kejadian ini juga tidak diinginkan melainkan tidak disengaja oleh Steven.

2. Oliver Baumann: 3 kali keliru

Oliver Baumann menjadi pemain bola yang memiliki performa jelek karena pada saat Freiburg melawan Hamburg terjadi kesalahan. Ketika bermain Baumann yang sebagai kapten dan juga kiper melakukan blunder atau kekeliruan. Serta, sangat disayangkan serta mengherankan adalah kekeliruan tersebut terjadi sebanyak 3 kali. Hal ini menyebabkan Freiburg kalah pertandingan dengan skor 0-3. 

Para tim 1 klub sangat bingung dan terkejut akibat performa bermain Baumann pada saat itu. Biasanya Baumann selalu bermain dengan baik sehingga menjadikannya sebagai kapten dalam pertandingan besar.

See also  Siapa Saja Pemain Bola Tercepat di Dunia Sepanjang Masa? Ini Jawabannya

3. Jamie Carragher: Melakukan Gol Bunuh Diri

Selanjutnya ada performa pemain bola terjelek ketika pertandingan berlangsung yaitu melakukan gol bunuh diri. Hal yang tak biasa ini terjadi oleh pemain bola bernama Jamie Carragher yang dikenal sebagai pemain sepak bola profesional. Kejadian ini sangat merugikan nama baik Jamie yang berasal dari klub Liverpool dan melawan Manchester United. Kejadian ini sangat merugikan klub Liverpool yang menjadi kalah dengan poin 1-3. Liverpool memiliki dua kali kesalahan dengan 1 klub lawan saat pertandingan yaitu Manchester United.

4. Martin Palermo: Kesempatan Penalti Yang Terbuang Sia-sia

Kejadian dengan penampilan terburuk yang dialami oleh Martin Palermo yaitu 3 kali gagal dalam melakukan pinalti atau tendangan bebas. Pada saat itu Martin berada di klub Argentina dan melawan Amerika dalam ajang Copa. Performa yang jelek tersebut membuat Argentina mengalami kekalahan. Secara tiga kali berturut-turut Palermo yang ditunjuk sebagai penendang penalti membuat timnya kecewa. Kejadian ini sangat memperjelek namanya dan juga selalu diingat oleh banyak penggemar.

See also  Biografi Egy Maulana Vikri, Sang Winger Terbaik Timnas

5. Tiemoue Bakayoko: Tidak Bisa Bermain Dengan Baik

Selanjutnya ada pemain bola yang memiliki performa terjelek saat pertandingan yaitu Tiemoue Bakayoko. Pada saat itu Chelsea adalah klub yang di ditempati oleh Bakayoko dan melawan Watford. Kesalahan yang terjadi adalah cara bermain dari Bakayoko sangat jelek dan mengecewakan penggemarnya serta timnya sendiri. Pada pertandingan tersebut terlihat bahwa Bakayoko tidak bisa mengoper bola dan tidak dapat menjaga lawan dengan baik. Hingga saat ini kejadian tersebut membuat Bakayoko memberikan performa terjelek.

Itulah performa pemain bola terjelek ketika pertandingan berlangsung tanpa diketahui penyebabnya. Kesalahan yang terjadi saat pertandingan secara langsung bukanlah hal yang diinginkan oleh setiap tim. Hal tersebut terjadi secara alamiah yang bisa membuat nama klub dan pemain menjadi jelek.

You May Also Like

About the Author: Olive